Cara Membuat status dan komentar biru di facebook


Facebook
Cara Membuat status dan komentar biru difacebook pake Komputer dan Handphone - Sebelumnya saya pernah menshare Cara membuat status biru di facebook Versi lama yang sepertinya sudah tidak bisa digunakan lagi. Tapi seandainya anda ingin mencobanya DISINI. Oke kalau begitu kita kembali ke topik, berhubung masih banyak yang mencari tip tentang cara membuat status atau komentar biru maka saya akan mencoba berbagi tip membuat komentar atau status biru versi terbaru saat ini. Cara ini sudah saya test di handphone maupun komputer, dan berhasil. Caranya bagaimana? berikut ini adalah langkah-langkahnya:
1.  Buka facebook, masukkan email dan pasword lalu login deh....
2. Setelah dipastikan login anda hanya tinggal masukkan racikan kode jamu berikut ini ke form status atau komentar.
@@[0:[0:1:komentar atau setatus kita]]

Contoh bila digabung dengan yang ngak di buat biru: 

aku suka @@[0:[0:1:kamu]]
Kata kamu yang akan menjadi biru.... sedangkan aku suka akan tetap hitam....

Ingat racikan jamunya jangan sampai salah yaw. Untuk mengetesnya buka DISINI dan setelah masuk halaman kemudian tulis kode jamu diatas beserta kata-katamu....
NB: Cara ini berlaku saat ini dan sampai waktu yang tidak diketahui, tergantung dari kebijakan operator facebooknya sendiri
Nah sekian dulu untuk perjumpaan kali ini bila ada salah kata saya mohon maaf, bila bermanfaat silahkan di nikmati jangan lupa tinggalkan komentar yach........ TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA
Diposting oleh — Jumat, 24 Agustus 2012
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

Belum ada komentar untuk "Cara Membuat status dan komentar biru di facebook"

Tambahkan komentar anda :

© 2012 Karya Dika - ReDesign by Adam-xp